Benarkah Ada Penerimaan CPNS September 2016?

Beredar kabar Pemkab Ogan Komering Ulu (OKU), Sumsel, membuka pendaftaran penerimaan CPNS  pada 5-19 September 2016. Kabar tersebut dibantah Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) OKU, Zandi Shaleh.

"Kami belum mendapat konfirmasi secara resmi adanya pembukaan CPNS untuk OKU. Kami belum tahu, apakah tahun depan ada atau tidak penerimaan CPNS," ujar Zandi Shaleh, kemarin (26/12).

Zandi mengakui sebelumnya pada April 2015 lalu pihaknya pernah mengajukan permohonan formasi untuk penerimaan CPNS di OKU. Namun, hingga saat ini belum ada jawaban.
.


"Kami lihat, di APBN memang belum ada untuk CPNS," imbuhnya.  Jika 2016 memang ada pembukaan CPNS di OKU, pihaknya akan melakukan koordinasi terlebih dahulu. Sebab, pihaknya belum siap untuk anggaran.

Hal yang sama diungkapkan Kepala Bidang Penataan Mutasi dan Pensiun, Burhanudin Lubis. Menurutnya, pihaknya sejauh ini belum mendapaat informasi adanya pembukaan CPNS di OKU. "Jika memang ada biasanya ada jadwal waktu-waktunya," ucapnya.

Disinggung berapa jumlah kekurangan pegawai di OKU, Burhanudin Lubis tak bisa merinci secara pasti. "Saya sedang ada di jalan. Datanya ada di kantor semua. Berapa jumlahnya dan formasinya," pungkasnya.

Sumber: jpnn

Post a Comment

0 Comments