Monday, 5 May 2014

Syirik Kah AIr yang di Doakan Untuk Menyembuhkan Penyakit?

sebagian umat islam menganggap bahwa meniupkan doa ke air lalu diminumkan kepada orang yang sakit adalah syirik, namun sebagian lagi percaya bahwa air yang didoakan dapat menyembuhkan penyakit. terlepas dari apa pendapat mereka berikut saya akan memaparkan keajaiban air.

air merupakan sumber kehidupan manusia, bayangkan saja jika satu tahun saja kita diberi kemarau panjang, tak terhitung lagi berapa banyak korban yang bakan meninggal karena kehausan. air juga memiliki kekuatan energi yang luar biasa, dimana air dapat menyerap energi positif maupun negatif tergantung dari apa yang kita bacakan kepada air tersebut, berikut adalah penjelasan singkat dari seorang pakar yang berasal dari jepang.


seorang ilmuwan Jepang, Doktor Masaru Emoto dari Universitas Yokohama telah melakukan penelitian tentang perilaku air. Hasilnya adalah bahwa air itu bisa melihat, mendengar, dan memahami segala bahasa. Atau dengan kata lain air ternyata hidup. Doktor Emoto menuliskannya di buku” The True Power of Water”, “The Hidden Massage of Water”, dan “The Secret Life of Water”.
dr-masaru-emoto
Dr. Masaru Emoto dari Universitas Yokohama dengan tekun melakukan penelitian tentang air murni dari mata air di Pulau Honshu didoakan secara agama Shinto, lalu didinginkan sampai -50 C di laboratorium, lantas difoto dengan mikroskop elektron dengan kamera kecepatan tinggi. Ternyata molekul air membentuk kristal segi enam yang sangat indah.
Percobaan diulangi dengan membacakan kata, “Arigato (terima kasih dalam bahasa Jepang)” di depan botol air tadi. Kristal kembali membentuk sangat indah. Lalu dicoba dengan menghadapkan tulisan huruf Jepang, “Arigato”. Kristal membentuk dengan keindahan yang sama. Dengan sebuah kamera khusus, Doktor Masaru Emoto telah berhasil memotret Kristal air dalam keadaan beku dan dalam kondisi yang berbeda – beda, air tersebut di foto setelah di beri kata kata positif seperti “terima kasih atau cinta dan syukur”, dalam 20 detik langsung membentuk kristal hexagonal/segi enam yang indah. Sebaliknya ketika diberi kata-kata yang negative seperti ”bodoh” dan didengarkan “musik yang kasar”, kristal air yang terbentuk kelihatan kacau dan tidak hexagonal. Selanjutnya ditunjukkan kata “setan”, kristal berbentuk buruk. Diputarkan musik “Symphony Mozart”, kristal muncul berbentuk bunga. Ketika musik “heavy metal” diperdengarkan, kristal hancur.
Ketika 500 orang berkonsentrasi memusatkan pesan “peace” di depan sebotol air, kristal air tadi mengembang bercabang-cabang dengan indahnya. Dan ketika dicoba dibacakan doa Islam, kristal bersegi enam dengan lima cabang daun muncul berkilauan. Subhanallah…

Ketika dibacakan doa untuk kesembuhan didepan sebotol air maka terekam kristal seperti ini


Ketika dicoba dibacakan doa Islam, kristal bersegi enam dengan lima cabang daun muncul berkilauan


Ketika diputarkan musik symphony Mozart, kristal muncul berbentuk bunga.


Saat diucapkan kata “terima Kasih” pada air tersebut


Saat di ucapkan kata-kata baik umumnya akan seperti ini




Saat di ucapkan kata-kata buruk umumnya akan berbentuk tidak seindah ketika diucapkan kata-kata baik diatas, ketika diucapakan kata-kata buruk air akan berbentuk:




Ketika musik heavy metal diperdengarkan, kristal akan hancur


ketika diucapkan kata kata:
"malaikat"                            "Syaitan"
gambar seperti ini           gamabar seperti ini

Kristal air terindah menurut Dr. Emoto Berasal dari Air Zam-zam



Gambar di atas adalah kristal air dari mata air zam-zam. Bentuk susunan molekul air zam-zam tersusun begitu cantik. Subhanallah.. Bentuknya seolah-olah berlian yang bersinar-sinar, dan dari sinarnya mengeluarkan warna-warna yang menarik melebihi 12 warna. MasyaAllah, cantiknya.
Dr. Emoto akhirnya berkeliling dunia melakukan percobaan dengan air di Swiss, Berlin, Prancis, Palestina, dan ia kemudian diundang ke Markas Besar PBB di New York untuk mempresentasikan temuannya pada bulan Maret 2005 lalu. Ternyata air bisa “mendengar” kata-kata, bisa “membaca” tulisan, dan bisa “mengerti” pesan.
Dalam bukunya The Hidden Message in Water, Dr. Masaru Emoto menguraikan bahwa air bersifat bisa merekam pesan, seperti pita magnetik atau compact disk. Semakin kuat konsentrasi pemberi pesan, semakin dalam pesan tercetak diair. Air bisa mentransfer pesan tadi melalui molekul air yang lain. Barangkali temuan ini bisa menjelaskan, kenapa air putih yang didoakan bisa menyembuhkan si sakit. Dulu ini kita anggap musyrik, atau paling sedikit kita anggap sekadar sugesti, tetapi ternyata molekul air itu menangkap pesan doa kesembuhan, menyimpannya, lalu vibrasinya merambat kepada molekul air lain yang ada ditubuh si sakit. Tubuh manusia memang 75% terdiri atas air. Otak 74,5% air. Darah 82% air. Tulang yang keras pun mengandung 22% air. Bahwa air tidak sekadar benda mati. Dia menyimpan kekuatan, daya rekam, daya penyembuh, dan sifat-sifat aneh lagi yang menunggu disingkap manusia.
Doktor Masaru Emoto juga menjelaskan bahwa air mengandung vibrasi/energi yang dibutuhkan manusia untuk bertahan hidup. Karena itu manusia tidak dapat bertahan hidup tanpa air. Ketika dilihat di mikroskop struktur air yang baik memang terlihat hexagonal, padahal bentuk sesungguhnya 3 dimensi. Hal tersebut membuktikan air menyimpan vibrasi dan bisa diigunakan untuk transfer energi, maka Doktor Masaru Emoto menganjurkan agar memberikan kata-kata yang baik saja kepada air yang dapat membuat air membentuk kristal hexagonal yang indah. Yang menakjubkan ketika air dituliskan lalu ditempel dalam bahasa Arab (Asmaul Husna/Nama Allah) maka air itupun membentuk kristal yang sangat indah dan membesar. Begitu pula air zamzam atau air yang didoakan ia akan membentuk kristal yang stukturnya hexagonal.
Untuk mengetahui seberapa besar energi yang dihasilkan atau khasiat dari air doa itu, menurut Doktor Masaru Emoto dapat menggunakan rumus Einstein :
E=m.c2
E = Energi yang dihasilkan
M = Jumlah orang yang mendoakan
C = Kualitas/dalamnya keyakinan orang yang mendoakan tersebut

Itulah sebabnya air zamzam atau air yang sudah didoakan dapat menyembuhkan orang lain, karena setiap saat selalu didoakan oleh jutaan orang dan tidak pernah putus sejak ditemukan lebih dari 15 abad yang lalu sehingga membentuk strukturnya hexagonal. Menurut Doktor Erwin Kusuma Spjk, bahwa air dengan gugus enam molekul/hexamolekuler bentuknya bulat, stabil dan kokoh serta berukuran kecil sehingga mudah memasuki sel-sel tubuh ketika di minum, juga mudah diserap ke dalam sel tubuh sehingga memperlancar proses metabolisme sel. Itulah sebabnya air yang hexamolekuler di sebut air hexagonal.
Islam sudah mengajarkan sejak diutusnya Nabi Muhammad SAW jauh sebelum Doktor Masaru Emoto menemukan hal tersebut, sebelum dan sesudah makan disunahkan untuk membaca doa dan apabila meminum air dengan membaca bismillah dan juga Nabi pernah menjenguk pimpinan lawan perangnya yang sakit dan memberikan segelas air yang telah dibacakan doa dan diberikan kepadanya agar sembuh.
Sehingga perlakuan yang banyak dilakukan oleh orang kampung yang meminta air untuk didoakan oleh para ulama, kiayi, ustaz dan orang alim lainnya, baru diketahui rahasianya berkat kajian Doktor Emoto yang memperkuat diballik rahasia air yang didoakan. Dibalik air yang doakan tersebut, ternyata mempunyai kekuatan menyembuhkan. Subhanallah….
Air putih galon di rumah, bisa setiap hari didoakan dengan khusyu kepada Allah, agar anak yang meminumnya saleh, sehat, dan cerdas, dan agar suami yang meminum tetap setia. Air tadi akan berproses di tubuh meneruskan pesan kepada air di otak dan pembuluh darah. Dengan izin Allah, pesan tadi akan dilaksanakan tubuh tanpa kita sadari.
Bila air minum di suatu kota didoakan dengan serius untuk kesalehan, insya Allah semua penduduk yang meminumnya akan menjadi baik dan tidak beringas. Rasulullah saw. bersabda, “Zamzam lima syuriba lahu”, “Air zamzam akan melaksanakan pesan dan niat yang meminumnya”. Barangsiapa minum supaya kenyang, dia akan kenyang. Barangsiapa minum untuk menyembuhkan sakit, dia akan sembuh. Subhanallah! Pantaslah air zamzam begitu berkhasiat karena dia menyimpan pesan doa jutaan manusia selama ribuan tahun sejak Nabi Ibrahim a.s.
Bila kita renungkan berpuluh ayat Al Quran tentang air, kita akan tersentak bahwa Allah rupanya selalu menarik perhatian kita kepada air. Bahwa air tidak sekadar benda mati. Dia menyimpan kekuatan, daya rekam, daya penyembuh, dan sifat-sifat aneh lagi yang menunggu disingkap manusia. Islam adalah agama yang paling melekat dengan air. Shalat wajib perlu air wudlu 5 kali sehari. Habis bercampur, suami istri wajib mandi. Mati pun wajib dimandikan. Tidak ada agama lain yang menyuruh memandikan jenazah, malahan ada yang dibakar. Seorang ilmuwan Jepang tersebut telah merintis penemuan yang hebat ini dan Ilmuwan muslim harus melanjutkan kajian kehidupan ini berdasarkan Al Quran dan hadits.
8 Fakta Keajaiban Air
1. Tidak semua air sehat dan jernih membentuk struktur kristal jika dibekukan. Hanya air yang sehat dan berada di lingkungan yang menyenangkan dan baiklah yang bisa.
2. Struktur molekul air dipengaruhi oleh getaran, musik, kekuatan pemikiran, doa, kata-kata atau tulisan yang ditempelkan (dilabelkan).
3. Air Zamzam dan Mekkah ketika dibekukan dan difoto membentuk kristal segi enam yang jernih dan sempurna.
4. Air bisa memberi pengaruh positif dan negatif. Karena itu sangat disarankan untuk berdoa sebelum meminumnya.
5. Air dari perairan yang tercemar, air ledeng, beracun, dan dipanaskan tidak akan pernah membentuk kristal.
6. Air yang telah diberikan lantunan musik klasik atau doa setelah dibekukan dan difoto di bawah mikroskop akan membentuk kristal segienam berbentuk bunga yang indah. Berbeda jika diperdengarkan musik keras (heavy metal).
7. Meditasi dan doa hanya bersifat sementara mempengaruhi molekul air. Buktinya, upacara ritual dan meditasi yang dilakukan tidak terus menerus di sebuah perairan yang kotor dan berbau, hanya mengubah bau sementara.
8. Lantunan doa yang terus diperdengarkan sepanJang zaman seperti yang terjadi pada sumber air zamzam, dipercaya membuat kualitas molekul airnya bertambah bagus, seperti kristal heksagonal yang berpendar teratur dan berwarna indah.
nah,,,, bagaimana dengan penjelsannya diatas.
mengenai syirik atau tidak silahkan anda yang menilai sendiri.
“Dan Kami ciptakan dari air segala sesuatu yang hidup.” (QS. Al Anbiya : 30).
Subhanallah..
mudah-mudahan iman kita senantiasa bertambah dan tidak meragukan sedikitpun akan kekuasaan Allah..
So, jangan lupa berdoa dalam tiap aktivitas kita sehari-hari karena DOA ADALAH SENJATA BAGI ORANG BERIMAN.
Sumber :
http://votreesprit.wordpress.com/2011/12/27/keajaiban-air/
http://kesehatan.kompasiana.com/kejiwaan/2011/02/06/kekuatan-air-yang-didoakan/
http://www.untukku.com/artikel-untukku/keajaiban-dibalik-air-untukku.html#ixzz1sklMsKNV.
http://emprorerfaisal.blogspot.com/2011/11/keajaiban-perubahan-bentuk-kristal-air.html#ixzz1slpromEG
http://hakimwong.wordpress.com/2012/04/22/keajaiban-perubahan-bentuk-kristal-air-kristal-air-saat-diperdengarkan-musik-dan-doa/

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2013 Info Pendidikan All Right Reserved