Monday, 1 February 2016

FHK2I Bakal Bebaskan Anggotanya Beraksi Brutal di Depan Istana

Ketua Umum Forum Honorer Kategori Dua Indonesia (FHK2I‎) Titi Purwaningsih menuding pemerintah sudah menciptakan preman dan anak jalanan baru. Menyusul dengan batalnya pengangkatan honorer K2 menjadi CPNS.

"Jangan salahkan kami, kalau aksi 10-12 Februari nanti menjadi brutal. Jihad 10 Februari nanti, bukan lagi aksi aparatur tapi preman dan anak jalanan," tegas Titi.

Setelah 10 Februari, lanjutnya, honorer K2 tidak ada lagi. Yang ada hanyalah pengangguran, anak jalanan, preman, dan sampah. Ini lantaran pemerintah sudah membuang honorer K2.


"Kami ini sekarang seperti sampah yang dibuang pemerintah. Kalau kemarin saya masih menahan teman-teman untuk melakukan aksi brutal, sekarang saya tidak nahan lagi. Toh kami bukan aparatur lagi, kami sudah jadi preman kok," ketusnya.

Titi menambahkan, sikap pemerintah yang sudah mempermainkan honorer K2 sangat melukai hati jutaan orang. Bukan hanya honorernya yang terluka, tapi juga anak, istri, suami serta sanak saudaranya.

"Kami ini sudah manut apa perintah MenPAN-RB. Tapi akhirnya kami dikhianati, pokoe tiga hari kami tidak akan beranjak dari istana. Mati kalau mati, kami tidak peduli lagi. Kami ini sudah nekad," tandasnya.

Sumber: jpnn

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2013 Info Pendidikan All Right Reserved