Back To Top

MenPAN-RB Siap Jadi Yang Terdepan Dalam Tata Kelola Pemerintahan

Selamat Datang Di Dunia Kampus
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) telah menetapkan resolusi tahun 2016. Dengan pencanangan ini, menurut MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi, KemenPAN-RB siap menjadi yang terdepan, menjadi teladan, dan menjalankan tiga nilai revolusi mental.


“Sebagaimana layaknya tahun baru, KemenPAN-RB siap menjadi yang terdepan, menjadi teladan sekaligus siap menjalankan tiga nilai revolusi mental yaitu integritas, etos kerja, dan gotong royong,” ujarnya di Jakarta, Senin (4/1).


Untuk menjadi yang terdepan dalam mengembangkan tata kelola pemerintahan yang baik, organisasi dalam KemenPAN-RB harus bersih dan akuntabel, efektif dan efisien serta memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada stakeholder.

Selain itu, Menteri Yuddy juga menekankan pentingnya membangun gotong royong dalam mengimplementasikan resolusi tersebut. Hal ini dikarenakan dalam merealisasikan resolusi harus mencakup seluruh elemen dalam lingkungan KemenPAN-RB.

“Untuk menjadi yang terdepan menjadi tanggung jawab kita bersama, tak terkecuali dari lapisan tertinggi dan terbawah, pimpinan di segala level memiliki tanggung jawab yang lebih besar,” katanya.

Sumber: jpnn


Jika bermanfaat Silakan share di FB, Tweet maupun GPlus. Berikan saran, pendapat, kritik ataupun pertanyaan di blog ini lewat komentar Facebook atau Google