Thursday, 26 November 2015

Honeywell Membuka Pendaftaran Program Simulasi Astronot untuk Guru-guru Indonesia. Tertarik?

Program beasiswa tahunan Honeywell memberikan teknik pengajaran yang efektif yang dirancang untuk menarik minat siswa di bidang sains dan matematika

JAKARTA,.Para guru matematika dan sains dari seluruh dunia, termasuk Indonesia, diundang untuk mendaftar program Honeywell Educators @ Space Academy (HESA) 2016, sebuah program pelatihan simulasi astronot dan pengembangan tenaga profesional dari Honeywell (NYSE: HON) yang dilangsungkan di  U.S. Space & Rocket Center di Huntsville, Alabama.

HESA, program edukatif yang dibentuk bersama U.S. Space & Rocket Center pada 2004, dirancang untuk membantu para guru menghadapi tren-tren terkini di bidang sains, teknologi, perekayasaan, dan matematika (STEM) dengan menyediakan berbagai kemampuan teknis dan teknik pengajaran kepada para guru untuk membantu memotivasi para siswa di seluruh dunia. Sejak program ini dilaksanakan pada 2004, Honeywell telah mengirimkan lebih dari 2375 guru dari 55 negara untuk berpartisipasi di program HESA - dan seluruh guru tersebut mampu menginspirasi lebih dari dua juta siswa.

"HESA memberikan platform pembelajaran kepada para guru dimana mereka dapat belajar langsung melalui berbagai skenario dunia nyata untuk kemudian membawa kembali apa yang mereka pelajari ke dalam ruang kelas. Kami sangat antusias dengan terpilihnya 10 guru dari Indonesia untuk program tahun lalu," ujar President Honeywell Indonesia, Alex Pollack. "Tahun ini, kami mengundang lebih banyak lagi partisipasi para guru Indonesia yang ingin belajar berbagai teknologi canggih dan memiliki pola pikir inovatif agar dapat memotivasi para siswa mereka untuk meraih prestasi di bidang sains."



Untuk mendapatkan beasiswa ini, para pelamar harus terlebih dahulu menjalani proses seleksi yang sangat ketat, termasuk bersaing dengan semua guru dari seluruh dunia. Beasiswa meliputi uang kuliah untuk program yang berlangsung selama lima hari, tiket penerbangan pergi-pulang, makanan, akomodasi, materi pendidikan, dan  pakaian terbang - semuanya disponsori oleh Honeywell dan atas kontribusi seluruh karyawan Honeywell.

Para guru nantinya akan berpartisipasi di program pengembangan yang berlangsung selama 45 jam, serta kurikulum pendidik intensif yang difokuskan pada ilmu dan eksplorasi angkasa. Program ini mencakup kegiatan ruang kelas, laboratorium, dan pelatihan lapangan yang disesuaikan dengan standar pengajaran sains dan matematika internasional. Tiap guru juga akan menjalani simulasi astronot, yang meliputi:

- Simulasi jet berperforma tinggi

- Misi luar angkasa berbasis skenario

- Pelatihan bertahan hidup di air dan darat

- Program dinamika penerbangan yang interaktif

Batas waktu pendaftaran 2016 Honeywell Educators @ Space Academy adalah hari Senin, 4 Januari 2016. Program ini terbagi menjadi dua sesi : 8-14 Juni 2016 dan 15-21 Juni 2016. Hasil seleksi akan diumumkan pada awal Januari 2016.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program ini dan pendaftaran, silakan kunjungi

http://educators.honeywell.com

Tentang Honeywell

Honeywell (www.honeywell.com) adalah perusahaan Fortune 100 di bidang diversifikasi teknologi dan manufaktur, yang menyediakan solusi dan layanan penerbangan; teknologi kendali untuk perumahan, gedung, dan industri; produk otomotif; turbochargers; dan performance materials. Berbagai produk dan sistem Honeywell telah terinstall dan didistribusikan di Indonesia sejak 1974, dan pada 1992, Honeywell membuka kantor representatif Indonesia yang mengelola jaringan perusahaan distribusi. Kini, Honeywell mempekerjakan lebih dari 1500 karyawan di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Purwakarta, Batam, dan Bintan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Honeywell, silakan kunjungi http://www.honeywellnow.com/

Tentang Honeywell Hometown Solutions

Honeywell Educators @ Space Academy adalah bagian dari Honeywell Hometown Solutions, yang merupakan organisasi dimana Honeywell melakukan seluruh inisiatif corporate citizenship-nya. Honeywell Hometown Solutions berfokus pada lima area penting yaitu: Keselamatan dan Keamanan Keluarga, Perumahan dan Penampungan, Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan, Habitat dan Konservasi, serta Bantuan Kemanusiaan. Bersama dengan institusi swasta and nirlaba, Honeywell telah mengembangkan program-program yang kuat untuk memenuhi kebutuhan komunitas yang mereka layani. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi  www.honeywell.com/citizenship
Siaran pers ini berisi beberapa pernyataan yang dapat dianggap sebagai "pernyataan berwawasan ke depan" sebagaimana yang dimaksud dalam Bab 21E UU Bursa Efek tahun 1934. Semua pernyataan, selain pernyataan fakta sejarah, yang membahas tentang segala kegiatan, peristiwa, atau perkembangan yang dimaksudkan, diniatkan, diproyeksikan, diyakini, atau diantisipasi oleh kami atau manajemen kami akan atau mungkin terjadi di masa depan merupakan pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan tersebut didasarkan pada asumsi-asumsi dan penilaian tertentu yang dibuat oleh manajemen kami berdasarkan pengalaman dan persepsi mereka tentang tren historis, kondisi ekonomi dan industri saat ini, perkembangan bisnis di masa depan yang diharapkan, dan faktor-faktor lain yang mereka yakini tepat. Pernyataan berwawasan ke depan yang terkandung di dalam siaran pers ini juga tunduk pada sejumlah risiko material dan ketidakpastian, termasuk namun tidak terbatas pada, faktor ekonomi, daya saing, pemerintah, dan teknologi yang mempengaruhi operasi, pasar, produk, jasa dan harga kami. Pernyataan berwawasan ke depan tersebut tidak menjamin kinerja masa depan, dan hasil aktual, perkembangan dan keputusan bisnis mungkin berbeda dari yang dibayangkan oleh pernyataan berwawasan ke depan. Kami mengidentifikasi risiko utama dan ketidakpastian yang mempengaruhi kinerja kami di Formulir 10-K dan pengajuan lain dengan Komisi Bursa Efek dan Sekuritas AS.

Sumber : antara

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2013 Info Pendidikan All Right Reserved