Tips Diet Dengan Mudah dan Sederhana dengan Olahraga dan Minum teh

Tips Diet Dengan Mudah dan Sederhana dengan Olahraga dan Minum teh 


Memiliki berat badan yang berlebihan dapat menurunkan rasa percaya diri, selain itu berat badan yang berlebihan rentan terkena penyakit, berat badan yang berlebihan dapat meningkatkan resiko obesitas, kolesterol, gula dan tentu masih banyak penyakit yang disebabkan oleh berat badan yang berlebihan.


Memiliki berat badan yang idela Selain menyehatkan, tentu saja akan terlihat sedap untuk dipandang. Sayangnya, usaha menurunkan berat badan seringkali menemui kendala. Entah karena semangat yang tiba-tiba patah atau hasil akan penurunan berat badan yang tidak kunjung turun.

Namun sebuah penelitian yang dilansir dari dailymail.co.uk menemukan cara sederhana nan mudah yang bisa Anda terapkan untuk menurunkan berat badan. Cara tersebut adalah dengan minum teh hijau yang dikombinasikan dengan olahraga.

"Kami melakukan serangkaian tes pada beberapa orang yang mengalami masalah dengan berat badan mereka. Kami memberikan pil yang didalamnya terdapat ekstrak teh hijau. Dan hasilnya mereka yang rajin mengonsumsi pil ini mengalami pembakaran lemak dengan cepat dibandingkan dengan mereka yang tidak minum atau mengonsumsi teh hijau," terang Dr Justin Roberts dari Anglia Ruskin University. "Bahkan teh hijau juga membuat mereka lebih berenergi saat berolahraga. Kecepatan lari mereka meningkat hingga menjadi 22,4 km dalam waktu 4 minggu. Tentu saja hal tersebut berdampak besar pada penurunan berat badan."

Tertarik untuk mencobanya?

Post a Comment

0 Comments