Tips dan Cara Mengobati Penyakit Amandel Dengan Ramuan Tradisional

Tips dan Cara Mengobati Amandel Dengan Ramuan Tradisional


Pada dasarnya berbagai penyakit masing-masing memiliki obatanya, baik itu obat tradisional (alternatif) maupun obat-obatan dari rumah sakit.
berikut penulis akan memaparkan tips dan cara mengobati penyakit amandel dengan ramuan tradisionala;
ada 3 bahan untuk membuat ramuan obat amandel





Pertama; 2 buah mengkudu dan madu murni secukupnya, peraslah dahulu buah mengkudu tersebut, saringlah dan tambahlah sedikit air panas. setelah itu air perasan tersebut dimasukkan kedalam gelas, kemudian campurlah dengan madu dan aduklah hingga rata. obat ini diminum 3 hari sekali, sebelum menelan obat tersebut, pakailah terlebih dahulu berkumur dengan obat tersebut lalu ditelan.

Kedua; 3 buah jeruk nipis, peraslah jeruk tersebut kemudian ambil airnya dan berilah sedikit kapur sirih. kemudian aduk yang rata. obat ini diminum saat sebelum tidur pada malam hari dan hal tersebut dilakukan selama 3 hari berturut-turut.

Ketiga; 15 gr kulit manggis yang sudah kering dan 2 sendok teh minyak permen. kulit manggis tersebut direbus dengan 2 botol air sampai mendidih sehinga tinggal 1 botol. setelah itu teteskanlah minyak permen dan aduklah hingga rata dan minumlah.

demikian tips dan car pengobatan pada penyakit amandel, semoga bermanfaat.

Post a Comment

1 Comments