Contoh Formulir Pendaftaran Anggota Perpustakaan



PENDAFTARAN ANGGOTA PERPUSTAKAAN

Kepada Yth.
Kepala Perpustakaan
Sekolah Tinggi Agama Islam Sangatta Kutai Timur
Di Sangatta

Assalamu’alaikum. Wr. Wb
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                : ……………………………………………………………….
NIM                  : ……………………………………………………………....
TTL                  : ……………………………………………………………….
Jenis Kelamin  : ……………………………………………………………….
Alamat             : ……………………………………………………………….
Email               : ……………………………………………………………….
Tgl mendaftar  : ……………………………………………………………….

Dengan ini mengajukan permohonan untuk menjadi anggita perpustakaan sekolah tinggai agama islam sangatta kutiatimur, dan untuk ini saya bersedia memenuhi semua pernyataa danperaturan yang ditetapkan oleh perpustakaan STAI Sangatta Kutai timur
Adapun sebagai persyaratan maka saya lampirkan sebagai berikut :
1.      Foto copy KTM (kartu tanda mahasiswa)/ KTP
2.      Foto Ukuran 3x4 = 2 lembar

Demikian permohonan ini saya buat, atas perhatiannya saya ucapkan terimaksih
Wassalamu’alaikum. Wr. Wb

Sangatta,………………………………..
Hormat saya


…………………………………

Post a Comment

0 Comments