Saturday, 12 April 2014

Kiat Sukses Menjadi Jutawan

Kiat Sukses menjadi jutawan

siapa sih yang ga ingin hidupnya menjadi sukses?

jawabnya tentu tidak ada orang yang tidak ingin sukses. namun untuk meraih kesuksesan bukanlah hal yang mudah, sukse tidak didapat dengan membalikkan telapak tangan, semua butuh usaha. nah dibawah ini saya mencoba memaparkan kiat-kiat untuk menjadi orang sukses, semoga bermanfaat bagi kita semua, amin.

oke kita langsung saja ke TKP:

1. Mengambil Kesempatan
    ada pepatah mengatakan "kesempatan tidak datang dua kali", menurut saya pepatah ini sangat benar, kesempatan ibarat sebuah waktu, dan setiap waktu pasti akan terus berputar,. kesempatan yang ada pada hari ini belum tentu akan ada di esok hari dan hari-hari berikutnya, maka setap kita yang ingin sukses jangan sia-siakan kesempatan.
2. Mulai Dari Hal Yang Terkecil
    ibarat seorang bayi, maka untuk menjadi sukses dimulai dari hal yang terkecil. jangan pernah meremehkan sesuatu yang kecil, karena dari hal yang terkecil itulah sesuatu akan menjadi besar, maka jalan untuk meraih kesuksesan dapat segera terwujud.
3. Kerja Keras
    sesorang yang ingin sukses tentu rintangan ini harus dilaluinya, harta tidak datang begitu saja, semua butuh proses, bekerja keras adalah salah satu jalan yang harus dilalui. bekerja dan terus bekerja, jika sesorang bersungguh-sungguh saya yakin pasti akan sukses. tuhan tidak diam, Tuhan selalu memantau kita, siapa yang bekerja keras dialah yang pantas mendapatkan kesuksesan.
4. Bersabar
    setelah bekerja keras cukup lama, maka hal yang harus dilakukan adalah bersabar, ya, bersabar. kesabaran merupakan pondasi yang kuat untuk meraih kesuksesan, jika kita mudah mengeluh dan putus asa, maka segala usaha akan sia-sia saja. menurut orang bijak, kesabaran terbagi menjadi dua. yang pertama adalah sabar dalam berusaha, dan yang kedua adalah sabar hanya menunggu saja, dari dua jenis kesabaran tersebut maka yang paling tepat untuk diterapkan bagi kita yang ingin sukses adalah kesabaran yang pertama.
5. Berdoa
    berdoa merupakan kekuatan spritual setiap manusia, doa juga bentuk keseriusan kita jika ingin meraih sukses, mengapa demikian? karena manusia diciptakan oleh sang maha kaya, maka wajib bagi kita untuk selalu berdoa dan memohon tuhan membukakan kemudahan bagi kita semua.

dari beberapa pemaparan diatas saya rasa anda mungkin memiliki pandangan lain, tapi menurut saya adalah bentuk rahmat sang Illahi. semoga tulisan yang singkat ini bermanfaat bagi kita semua. semoga saya pribadi, anda dan kita semua menjdai manusia yang sukses dunia akhirat. amin

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2013 Info Pendidikan All Right Reserved