Tuesday, 11 March 2014

Menikah Itu Nikmat

dulu semasa saya masih muda dan ganteng (skrg jga masih ganteng, tapi boongan, hehehe) saya sering sekali di ceritain tentang pernikahan, kata mereka menikah itu nikmat, nyesel kalo kelamaan nikahnya, keburu mati, ujar temanku, hehehe.,, katanya lagi "coba aku tau nikah itu nikmat, njyesel knapa aku ga nikah dari dulu", yah  namanya juga teman-teman yang sudah sok mempengaruhi kita, maklum saja waktu itu dia sudah menikah duluan, jadi dia mencoba memberikan rasa penasaran buat saya. denger cerita mereka pada waktu itu langsung timbul di benakku, apa iya menikah itu nikmat?,,, bukannya tambah pusing karena harus ngurusin kebutuhan istri, memberi nafkah keluarga, tapi kok teman saya bilang menikah itu nikmat,,,, namanya pada waktu itu saya masih bujang jadi timbul rasa penasaran. waktu demi waktu terus berlalu akhirnya tibalah pada suatu ketika, saya dipertemukan jodohku oleh Allah, dan ternyata jodoh itu ga jauh-jauh dari kita kok, bilang orang sih kalau kita jodoh sama sesorang wajah kita itu mirip wajah jodoh kita, tapi itu bilang mereka, bener apa ga itu ya terserah anda yang menilainya.
oke kita lanjut di pertemuan jodohku, setelah beberapa lama kami menjalani komunikasi, akhirnya saya mencoba memberanikan diri untuk melamar sang calon istriku, alhamdullah kami di setujui oleh kelurga calon istriku, kami ngobrol-ngobrol di rumah keluarga calon istri pada waktu itu, skaligus membicarakan tanggal baik untuk menikah. next setelah semua proses pelamaran, penentuan waktu nikah, dan sampailah hari pernikahan itu, wuiihhhh,,, rasanya gemetaran, detak jantung makin laju, kaki terasa gemetaran,, pokoknya semua rasa ada di hari pernikahan. setelah selesai menikah aku teringat kata temanku dulu, dia pernah bilang seandainya kita tau kalau nikah itu nikmat rasanya nyesel kalau nikahnya lambat, dan ternyata kata temanku dulu itu benar sekali, ternyata nikah itu nikmaaaaaaatt banar,, hhehehe, nyesel knapa ga nikah dari dulu aja,,
Sekian Ceritaku.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2013 Info Pendidikan All Right Reserved